loading...

Sunday, January 13, 2019

KEMIRIPAN IBLIS dan RABB-NYA MEKKAH

Shaloom alekheim, saudara2 non muslimku yang berbahagia di manapun kalian berada. Kiranya damai sejahtera yang daripada Tuhan khalik langit dan bumi senantiasa berada ditengah-tengah kita sekarang sampai selama-lamanya.
Assalamu'alaika sahabat2ku fillah.
Kalian tau ndak, TERNYATA SYAITHAN dan Rabb dari negeri mekah memiliki beberapa sifat yang sama lho...
Ndak percaya ? Let's chek it out...
1. Sama2 GILA DISEMBAH
Tetapi Iblis berkata: "Kerajaan duniawi dan kemuliaannya adalah milikku. JIKA KAMU MENYEMBAH AKU, semuanya itu akan kuberikan padamu." (Matius 4:9, Lukas 4:6-7).
Serupa dengan ucapan Iblis itu, allah dalam Alquran mengatakan : "Sesungguhnya bumi milikku sangat luas, SEMBAHLAH AKU SAJA" (Quran 29:56).
2. Sama2 MENYESATKAN
Kata-kata IBLIS:
QS 15:39. Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan pasti aku (=Iblis) AKAN MENYESATKAN mereka semuanya
QS 38:82. Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku (=Iblis) AKAN MENYESATKAN mereka semuanya,
-.Kata-kata alloh:
QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: "Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah MENYESATKAN orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.
Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan)? Maka sesungguhnya Allah MENYESATKAN SIAPA YANG DI KEHENDAKI NYA dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat. (Surat Al-Faathir:8)
Dan siapa yang DI SESAT KAN Allah maka tidak ada baginya seorang pemimpinpun sesudah itu. Dan kamu akan melihat orang-orang yang zalim ketika mereka melihat azab berkata: Adakah kiranya jalan untuk kembali (ke dunia) (Surat Asy-suraa:44)
Dan mereka sekali-kali tidak mempunyai pelindung-pelindung yang dapat menolong mereka selain Allah. Dan siapa yang DI SESAT KAN Allah maka tidaklah ada baginya sesuatu jalanpun (untuk mendapat petunjuk). (Surat Asy-suraa:46)
(yang kamu sembah) selain Allah? Mereka menjawab: Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu `. Seperti demikianlah Allah MENYESATKAN orang kafir. (Surat Al-Mu'Min:74)
3. SAMA-SAMA MARAH KALAU DIPERSEKUTUKAN
Kata-kata Iblis: QS 14:22
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku (=Syaitan / Iblis) TIDAK MEMBENARKAN PERBUATANMU MEMPERSEKUTUKAN AKU sejak dahulu." Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.
Kata-kata Alloh: QS 22:26
Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "JANGANLAH KAMU MEMPERSERIKATKAN SESUATUPUN DENGAN AKU dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujud.
QS 4:116. Sesungguhnya Allah TIDAK MENGAMPUNI DOSA MEMPERSEKUTUKAN (sesuatu) DENGAN DIA, dan dia mengampuni dosa yang selain syirik bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan (sesuatu) dengan Allah, maka sesungguhnya ia telah tersesat sejauh-jauhnya.
QS 31:13. Dan (ingatlah) ketika Luqman berkata kepada anaknya, di waktu ia memberi pelajaran kepadanya: “Hai anakku, janganlah kamu mempersekutukan Allah, sesungguhnya MEMPERSEKUTUKAN (Allah) adalah benar-benar kezaliman yang besar.”
4. SAMA-SAMA MENIMBULKAN PERMUSUHAN dan KEBENCIAN DI ANTARA MANUSIA
Perbuatan Iblis: QS 5:91
Sesungguhnya SETAN ITU BERMAKSUD HENDAK MENIMBULKAN PERMUSUHAN dan KEBENCIAN di antara kamu lantaran (meminum) khamar dan berjudi itu, dan menghalangi kamu dari mengingat Allah dan sembahyang; maka berhentilah kamu (dari mengerjakan pekerjaan itu).
Tingkah si Alloh:
QS 5:14 : Dan di antara orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya; MAKA KAMI (=Alloh) TIMBULKAN DI ANTARA MEREKA PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN sampai hari kiamat. Dan kelak Allah akan memberitakan kepada mereka apa yang selalu mereka kerjakan.
QS 5:64
Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. DAN KAMI (=Alloh) TELAH TIMBULKAN PERMUSUHAN DAN KEBENCIAN di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan, Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan di muka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.
5. Sama-sama MEMBUAT KEMAKSIATAN
Kata-kata Iblis: QS 15:39 :
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku (=Iblis) akan MENJADIKAN MEREKA MEMANDANG BAIK (PERBUATAN MAKSIAT) DI MUKA BUMI, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya.
Kata-kata Alloh: QS 19:83
Tidakkah kamu lihat, bahwasanya KAMI telah mengirim setan-setan itu kepada orang-orang kafir untuk MENGHASUT MEREKA BERBUAT MAKSIAT dengan sungguh-sungguh?
6. Sama-suka MENAKUT-NAKUTI
Tentang SETAN : QS 2:268
Setan menjanjikan (MENAKUT-NAKUTI) kamu dengan kemiskinan dan menyuruh kamu berbuat kejahatan (kikir); sedang Allah menjanjikan untukmu ampunan daripada-Nya dan karunia. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.
Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah SYAITAN YANG MENAKUT-NAKUTI (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang) musyrik Quraisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepada-Ku, jika kamu benar-benar orang yang beriman.(QS. 3:175)
Tentang alloh :
Bagi mereka lapisan-lapisan dari api di atas mereka dan di bawah merekapun lapisan-lapisan (dari api). Demikianlah Allah MEMPERTAKUTI HAMBA-HAMBA-Nya DENGAN AZAB ITU.Maka bertakwalah kepada-Ku hai hamba-hamba-Ku. (QS. 39:16)
7. Sama-sama suka MENGANCAM MANUSIA.
Tentang Iblis : IBLIS PERNAH MENGANCAM untuk menyesatkan manusia,setelah doi di usir dari syuuurga ...
QS 15:39.
Iblis berkata: "Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, PASTI AKU AKAN menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma'siat) di muka bumi, dan PASTI AKU (=Iblis) AKAN menyesatkan mereka semuanya
Tentang Alloh :
- Maka betapakah dahsyatnya azab-Ku dan ANCAMAN-ANCAMAN-Ku.
(QS. 54:21)
- Alangkah dahsyatnya azab-Ku dan ANCAMAN-ANCAMAN-Ku. (QS. 54:30)
- Dan sesungguhnya mereka telah membujuknya (agar menyerahkan) tamunya (kepada mereka), lalu Kami butakan mata mereka, maka rasakanlah azab-Ku dan ANCAMAN-ANCAMAN-Ku. (QS. 54:37)
-.Maka rasakanlah azab-Ku dan ANCAMAN-ANCAMAN-Ku. (QS. 54:39)
- Kami lebih mengetahui tentang apa yang mereka katakan, dan kamu sekali-kali bukanlah seorang pemaksa terhadap mereka. Maka beri peringatanlah dengan al-Quran orang yang takut kepada ANCAMAN-Ku. (QS. 50:45)
-.Maka alangkah dahsyatnya azab-Ku dan ANCAMAN-ANCAMAN-Ku. (QS. 54:16)
8. Sama-sama melakukan TIPU DAYA
Tentang iblis :
Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat DITIPU OLEH SYAITAN sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu-bapakmu dari surga. (QS. Al-A'raf 7:27)
QS 7:22. maka SYAITAN membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) DENGAN TIPU DAYA. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: "Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: "Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?"
Tentang alloh:
- Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik PEMBALAS TIPU DAYA. (QS. 3:54)
- Bahkan mereka telah menetapkan satu tipu daya (jahat), maka sesungguhnya Kami AKAN MEMBALAS TIPU DAYA MEREKA. (QS. 43:79)
- Ataukah mereka hendak melakukan tipu daya? Maka orang-orang yang kafir itu merekalah yang KENA TIPU DAYA. (QS. 52:42)
9. Sama-sama menolak Anak
Tentang Iblis / anti krist:
1 Yoh 2:22 Siapakah pendusta itu? Bukankah dia yang menyangkal bahwa Yesus adalah Kristus ? Dia itu adalah ANTIKRISTUS, yaitu dia yang MENYANGKAL baik BAPA MAUPUN ANAK.
Tentang Alloh :
Dan bahwasanya Maha Tinggi kebesaran Tuhan kami, Dia tidak beristeri dan TIDAK (pula) BERANAK. (QS. 72:3)
Dia TIADA BERANAK dan TIADA PULA DIPERANAKAN (QS. 112:3)
10. Sama-sama ingin memasukan manusia ke neraka
Tentang iblis:
- Yang telah ditetapkan terhadap SYAITAN itu, bahwa barangsiapa yang berkawan dengan dia, TENTU DIA (syaitan) akan menyesatkannya, dan MEMBAWANYA KE AZAB NERAKA. (QS. 22:4).
Tentang alloh:
- Sesungguhnya Aku PASTI AKAN MEMENUHI NERAKA JAHANAM DENGAN JENIS KAMU DAN DENGAN ORANG-ORANG yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya. (QS. 38:85)
- Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk (bagi) nya, akan tetapi telah tetaplah perkataan (ketetapan) daripada-Ku: `Sesungguhnya akan Aku PENUHI NERAKA JAHANAM itu dengan jin dan MANUSIA bersama-sama. (QS. 32:13)
- Dan TIDAK ADA SEORANGPUN DARI PADA MU, MELAINKAN MENDATANGI NERAKA ITU. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan. (QS. 19:71)
==========================================================
Dan ini yang paling dahsyat, sebuah PERNYATAAN LANGSUNG DARI MUHAMMAD bagaimana caranya dia menerima wahyu:
Sahih Bukhari Jilid 1, Kitab 1, Nomer 2:
Dikisahkan 'Aisha:
Al-Harith bin Hisham bertanya kepada Rasul Allah, "O Rasul Allah ! Bagaimana caranya inspirasi illahi diturunkan padamu?"
Rasul Allah menjawab, "Kadang2 terasa seperti deringan BEL (lonceng), inspirasi seperti ini adalah yang paling kuat terasa dibandingkan inspirasi yang lain ... "
Ini pula komentar Muhammad tentang bel (lonceng):
Sahih Muslim kitab 024, Nomer 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, "Bel adalah alat musik setan."
Sunan Abu Dawud, Kitab 34, Nomer 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.
Hadits Sahih Muslim, Kitab 004, Nomer 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci2 harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.
JADI DENGAN DEMIKIAN,APAKAH Rabb dari negeri mekkah ini MASIH LAYAK DI SEBUT SEBAGAI Tuhan ?
akhirul qalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu'alaikum warrahmatullah wabarakatuh

No comments: