loading...

Tuesday, January 8, 2019

KEISTIMEWAAN RASUL MUHAMMAD ADALAH: MEMILIKI PERILAKU SEX MENYIMPANG, (Sunnah Rasul CABUL)

Shaloom alekheim, saudara2 non muslimku yang berbahagia di manapun kalian berada. Kiranya damai sejahtera yang daripada Tuhan khalik langit dan bumi senantiasa berada ditengah-tengah kita sekarang sampai selama-lamanya.
Assalamu'alaika sahabat2ku fillah.
Sebelum sobat-sobat Muslim terjemurus lebih jauh, dan berurusan dengan Hukum karena melakukan tindakan amoral terhadap Anak dibawah umur, keponakan bahkan menantu, sebaiknya dibaca dahulu uraian dibawah ini, dan saya harap Anda tidak sampai meneladani junjungan kalian si manusia berakhlak lebih rendah dari binatang.
JUJUR... jika saat ini Muhammad ada dihadapan saya, hal pertama yang akan saya lakukan adalah: MENYUNAT batang zakarnya sampai ke pangkal-pangkalnya... karena itu baik bagi beliau yang mengajarkan sunat tapi TAKUT disunat (meski ada 2 versi cerita yang menyunat Muhammad) supaya dia tidak diistimewakan lagi menyetubuhi siapa saja, mulai dari BOCAH INGUSAN, KEPONAKAN bahkan MENANTU-nya sendiri,...
SERIUS saya, jika kalau dia belum TEWAS, sayalah orang yang pertama yang berusaha memotongnya (menyunatnya).
Sobat-sobat Muslimku...
UMAT Islam mempunyai aturan mengamalkan perilaku Muhammad, sehingga ada istilah "Sunnah Rasul".
Saya mau nanya, apa bisa kalian amalkan perilaku SEX MENYIMPANG (bahasa Islam: Hak Istimewa) dari Muhammad ini, yaitu:
1. Dibebaskan mengawini sepupu sendiri.
Baca Surat Al Ahzab 50: "Hai nabi, sesungguhnya Kami telah meng-Halalkan bagimu istri-istrimu...dan(demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan saudara perempuan dari saudara ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada nabi kalau nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu..."
Ayat-ayat diatas adalah karangan / akal-akalan si Muhammad supaya dia bebas meniduri wanita manapun termasuk saudara dan menantunya)
2. Jika panjenengan mengawini seorang atau beberapa orang Janda, bagaimana perasaan Anda jika ada MANTAN suami dari istri panjenengan yang datang dan langsung menyetubuhi istrimu karena mengamalkan "Sunnah Rasul" surat Al Ahzab 51 : "Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki diantara mereka (istri-istrimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki...dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk MENGGAULI KEMBALI dari PEREMPUAN yang telah kamu CERAI, maka tidak ada dosa bagimu..."
3. Mengamalkan prilaku SEX MENYIMPANG Muhammad yang mengawini MENANTU-nya sendiri (setelah lagi-lagi mengarang ayat buat MENIKMATI KEMOLEKAN si Zainab istri anak angkat Muhammad yaitu Zayd)
APAKAH sobat-sobat Muslim RELA istri panjenengan kamu ceraikan dan dikawini Bapakmu ?
BAGAIMANA sobat-sobat Muslim, jika melihat keistimewaan PRILAKU SEX MENYIMPANG Muhammad, apakah kalian SETUJU jika saya menyunat batang zakarnya sampai ke pangkal-pangkalnya biar ndak ngarang-ngarang ayat lagi demi memuaskan NAFSU BEJAD-nya ?
Jika kalian TIDAK SETUJU itu artinya kalian sama BEJAD-nya dengan beliau !
"Akhirul kalam
wabilahi taufiq wal hidayah
wasalamu'alaikum warahmatulahi wabarakatuh"

No comments: